oleh

Pembagian Masker dan Sembako Warnai HUT Gerindra Ke 13

TIMIKA – Dalam rangka memperingati HUTnya yang ke 13, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mimika mengadakan kegiatan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat. Baik pembagian masker maupun sembako dilaksanakan karena DPC Partai Gerindra ingin lebih dekat dengan masyarakat di masa sulit pandemi Covid-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mimika Elminus B Mom, Sabtu (6/2) mengatakan sesuai arahan Partai Gerindra, semua kader baik yang ada di anak ranting sampai DPD, melaksanakan peringatan HUT ke 13 dengan sederhana, mengingat masih ada di dalam situasi pandemi Covid-19.

Dikatakan Elminus, untuk menguatkan masyarakat di tengah pandemi yang menurunkan derajat kesehatan dan ekonomi, Partai Gerindra hadir ditengah masyarakat dengan dukungan penguatan ekonomi berbasis masyarakat. Salah satu hal yang dilakukan adalah membagikan masker dan sembako.

“Kami hadir di HUT ke 13 ini dengan bagikan masker kepada masyarakat, kami dengan semangat di usia 13 tahun,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Mimika, M Nurman S Karupukaro. Dikatakan, dalam HUT ke 13 ini, pihaknya menyepakati pelaksanaan pembagian masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Dengan masker ini, ia berharap masyarakat sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Fraksi Gerindra, di seluruh Indonesia, hanya bisa melaksanakan pembagian masker dan sembako dalam memperingati HUT Ke 13.

“DI ulang tahun ke 13 kami tidak bergembira ria, tapi ikut prihatin dengan keadaan dan situasi yang saat ini terjadi,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra, Tansil Azharie mengatakan di usia ke 13 Partai Gerindra, pihaknya sudah memulai dengan penguatan ekonomi kerakyatan. Bagaimana memberdayakan masyarakat asli dengan ketahanan pangan. Bukan hanya sekedar umbi-umbian, tapi tanaman untuk ketahanan pangan yakni sorgum guna penguatan ekonomi masyarakat akan didorong oleh partai.

“Kemarin sempat dipanggil oleh bupati untuk menindaklanjuti usulan kita yang tertunda 8 tahun kemarin,” imbuhnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *