oleh

Mama Terkasih Meninggal Dunia, Bupati Eltinus Omaleng Berduka

TIMIKA – Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE MH bersama keluarga besar diliputi dukacita karena meninggalnya mama terkasih, Etina Diwitau Omaleng pada Senin (8/2) di rumahnya yang berada di sekitar Mile 32.

Dari penuturan keluarga terdekat, Bupati Omaleng menyaksikan saat-saat kepergian sang ibunda. Malam jelang dini hari kemarin, sang ibu bahkan sudah pamit kepada keluarganya. Tapi anak dan keluarga berharap tetap bertahan. Hingga akhirnya sekitar pukul 05.00 WIT, Etina Diwitau menghembuskan nafas terakhir.

Etina Diwitau lahir pada 21 Mei 1957 dan meninggal dunia pada 08 Februari 2021. Ia merupakan istri kedua dari Tedey Omaleng yang merupakan ayah dari Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE MH.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di belakang Lapangan 23 tempat pelantikan Bupati lalu. Keluarga menyebut, semasa hidupnya Etina Diwitau adalah sosok sederhana. Bahkan ketika putranya menjadi Bupati, ia tetap hidup sederhana seperti ke kebun dan lainnya. Bahkan rumahnya pun sangat jauh dari kesan mewah. Rumah yang ditinggalinya itu cukup sederhana.

Kabar meninggalnya mama terkasih dari Bupati Omaleng tersebar. Ucapan duka kepada keluarga disampaikan melalui pesan WA, bahkan banyak yang langsung datang melayat untuk menyampaikan rasa duka. Terutama dari kalangan para pejabat, ASN dan kolega Bupati Eltinus Omaleng. (sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *