oleh

Kenalan di Medsos, Anak di Bawah Umur Jadi Korban Perbuatan Tak Senonoh

TMIKA – Aparat kepolisian kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perbuatan tidak senonoh kepada seorang anak di bawah umur, sebut saja namanya Bunga.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, SH SIK yang ditemui Radar Timika, Selasa (9/2) kemarin menyebutkan, pihaknya telah mengetahui indentitas dari pelaku yang kini masih dalam pengejaran tersebut.

“Kita sudah ketahui identitas yang diduga pelaku, dan kita sudah cek ke rumahnya, tapi dia masih keluar rumah, makanya masih kita cari keberadaannya,” ucapnya.

Kasat menjelaskan, kasus perbuatan tidak senonoh yang korbannya anak di bawah umur itu bermula ketika terduga pelaku dan korban berkenalan melalui Media Sosial (Medsos).

“Jadi korban dengan terduga pelaku itu kayaknya kenal lewat medsos. Kemudian terduga pelaku ini telepon korban, disuruh ke suatu tempat lalu di jemput dan korban saat itu mau datang. Lalu korban dibawa oleh terduga pelaku lagi ke suatu tempat, dan korban disuruh melakukan adegan tidak senonoh itu lalu di videokan oleh terduga pelaku itu,” jelas AKP Hermanto.

Kasat menyebut belum mengetahui persis berapa usia dari korban, namun dari ciri-ciri fisik korban dipastikan masih dalam ketegori anak di bawah umur. “Kayaknya masih kategori anak-anak, cuma badannya agak besar, kayaknya masih SMP,” singkatnya.

Untuk motif dari kasus perbuatan tidak senonoh itu, AKP Hermanto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih penyelidikan apa motifnya karena kemarin (Senin red) begitu orang tua adukan ke kita, maka kita langsung fokus ke titik yang diduga itu ternyata yang diduga pelaku itu tidak ada di rumah,”paparnya. (tns)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *