oleh

Hendak Selesaikan Masalah Asmara, Waria Dianiaya Pakai Balok

TIMIKA – Seorang waria yang diketahui bernama Rahmat alias Kiki menjadi korban pemukulan kekasihnya sendiri di Jalan Pendidikan Jalur I, Kamis (11/2). Hal itu terjadi, diduga karena salah paham antara korban dengan pelaku saat hendak menyelesaikan masalah asmara.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui berinisial K, datang bersama seorang perempuan yang diduga pacar pelaku. Keduanya mendatangi kosan korban, dengan niat menyelesaikan masalah asmara antara pelaku dengan korban.

Diterangkan, di kosan itu, pelaku marah-marah kepada korban. Ia juga hampir saja memukul korban, namun dilerai oleh perempuan yang dibawa pelaku. Tapi karena terlanjur emosi, pelaku tetap memukuli korban.

Keduanya diterangkan saling berkelahi hingga akhirnya pelaku meninggalkan korban. Korban yang merasa akan ditinggalkan pelaku berusaha memanggil kembali pelaku untuk meminta maaf. Sambil begitu, korban mengambil sebuah balok untuk berjaga-jaga jika pelaku memukul lagi.

Namun justru karena hal itu, pelaku kemudian mengambil balok yang dipegang korban. Dengan balok itu, Kiki dipukuli di bagian kepada dan perut. Akibat hal itu, ia pun dilarikan ke RSUD Mimika untuk menjalani perawatan medis.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, Jumat (12/2) membenarkan adanya kejadian tersebut. Diterangkan bahwa korban mengalami luka robek di bagian kepada, lantaran kena pukul dengan kayu balok yang dipegang pelaku.

Tetapi, ia memastikan untuk kasus ini akan didalami lebih lanjut. Kompol Sarraju juga memastikan telah mengamankan pelaku, dan juga barang bukti yang digunakan untuk melakukan penganiayaan.

“Korban sendiri sudah sadar tapi masih diobati,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *