oleh

Pendulang Meninggal Usai Bermain Sepak Takraw

TIMIKA- Seorang pendulang yang diketahui bernama Ashen Agu (25) dilaporkan meninggal di lokasi pendulangan di Mile Point (MP) 37, pada Rabu (10/2) lalu.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, SH SIK yang ditemui Radar Timika, Kamis (11/2) lalu di ruang kerjanya mengatakan, bahwa korban dilaporkan meninggal dunia usai bermain sepak takraw di sekitar lokasi kejadian.

“Jadi pada Hari Rabu sekitar pukul 17.00 WIT, korban dan teman-temannya bermain sepak takraw. Kemudian setelah selesai bermain, korban hendak pulang ke camp, namun saat dalam perjalanan pulang tiba-tiba korban jatuh tengkurap. Lalu saat itu teman-teman korban kemudian menghampiri korban dan membawa korban ke camp terdekat, namun sampai di camp korban sudah meninggal,”jelasnya.

Terkait dengan kasus tersebut, kata Kasat Reskrim bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi.

“Ada tiga saksi yang sudah kita mintai keterangan. Dan keterangan dari saksi yang juga merupakan keluarga korban bahwa selama ini korban memang sudah sering mengeluh sakit pada bagian dadanya,”sambung AKP Hermanto.

Kemudian menurut Kasat Reskrim bahwa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan memang keluarga korban sudah menerima terkait kematian korban. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk di makamkan,”pungkasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *