oleh

Pemasangan Lampu Jalan Diminta Segera Dituntaskan

TIMIKA – Anggota DPRD Mimika, Julian Salossa meminta dinas terkait bisa segera menyelesaikan pemasangan lampu di Jalan Cenderawasih. Dinas juga diminta untuk memperhatikan hal itu dan melengkapinya agar fungsi lampu jalan bisa lebih maksimal menerangi jalanan di waktu malam.

Julian Salossa kepada Radar Timika, Senin (15/2) mengatakan, masih ada tiang-tiang yang telah didirikan, namun kosong alias tidak ada lampunya di Jalan Cenderawasih. Untuk itulah, kepada dinas teknis ia harapkan bisa menyelesaikan proyek ini sehingga Kota Timika bisa lebih indah dan fungsi penerangan jalan di malam hari bisa lebih maksimal.

“Saya harapkan proyek pemasangan lampu jalan di Jalan Cenderawasih ini bisa dirampungkan, selain untuk memperindah tata kota, juga fungsi penerangan untuk malam hari bagi pengendara ini bisa lebih bagus lagi,” ujarnya.

Salossa berharap pemasangan lampu jalan itu bisa dilakukan sampai ke venue PON dan di sepanjang Jalan Cenderawasih.

Salossa juga berharap, kejadian sebelumnya seperti pencurian panel solar cell lampu jalan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, tidak lagi terjadi. Semua warga sebutnya diharapkan turut aktif mengawasi aset yang digunakan untuk kepentingan bersama itu agar tetap baik dan terawat. (ami)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *