oleh

Wabup Rettob: Masa Pra Paskah Momen Penyucian Diri

TIMIKA – Umat Nasrani mulai memasuki masa pra paskah. Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, SSos MM mengajak seluruh umat Kristiani untuk menjadikan momen ini sebagai masa untuk melakukan pertobatan demi penyucian diri.

Wabup Rettob yang ditemui Radar Timika di Pendopo, Rabu (17/2) lalu menyampaikan ucapan selamat kepada semua umat Nasrani di Mimika, karena bisa dipertemukan lagi dengan masa Pra Paskah sebagai salah satu hari besar gerejawi yang disakralkan.

Selama masa pra paskah umat Katolik akan menjalani serangkaian ibadah, salah satunya puasa pantang yang dimulai sejak peringatan Rabu Abu (17/2) lalu. Ia berharap umat bisa menjalani ibadah dengan hikmat agar berjalan dengan baik.

Menurutnya momen ini menjadi ajang refleksi pribadi demi berkontribusi membangun Mimika. “Kepada seluruh umat Kristiani mulai melaksanakan puasa pantang juga melaksanakan ibadah untuk betul-betul membersihkan diri di Tahun 2021 ini dan bersama-sama membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik,” terangnya.(sun)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *