oleh

Lagi, Polisi Tangkap Dua Pemilik Narkoba

TIMIKA – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Mimika, Sabtu (20/2) berhasil menangkap lagi dua pelaku kasus kepemilikan Narkotika golongan I jenis sabu-sabu berinisial FM (24) dan TP (26). Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Mimika, AKP Mansur, SH mengatakan kedua pelaku diamankan di dua tempat yang berbeda.

Dimana untuk pelaku FM diamankan saat hendak melakukan transaksi jual beli sabu-sabu di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di salah satu lorong di samping SMA Negeri 1 Mimika pada Sabtu sekitar pukul 16.10 WIT. Sementara untuk pelaku TP diamankan di Jalan Sam Ratulangi Jalur II.

“Kemarin (Sabtu, red) kami melakukan penangkapan dua pelaku. Untuk pelaku FM, kami amankan saat hendak lakukan transaksi. Kalau untuk pelaku TP, kami amankan di Jalan Sam Ratulangi dan itu merupakan hasil pengembangan dari pelaku FM yang sudah kami amankan sebelumnya,” jelas Kasat Resnarkoba.

Lebih lanjut menurut AKP Mansur, bahwa selain mengamankan kedua pelaku, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti dari tangan kedua pelaku.

“Dari pelaku FM kami amankan satu plastik bening ukuran kecil yang berisi Narkotika jenis sabu-sabu, handphone dan uang tunai sebesar Rp 390 ribu. Sedangkan untuk pelaku TP, kami amankan bersama barang bukti satu kaca pireks yang berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, satu plastik bening berisi biji-biji yang diduga Narkotika jenis ganja, handphone dan alat isap sabu-sabu,” urainya.

Untuk kedua pelaku saat ini diamankan di Polres Mimika guna keperluan penyidikan lebih lanjut.(tns)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *