oleh

Gantikan Jesaja Enock, Agus Purwanto Jabat Kakanim Mimika

TIMIKA- Jabatan Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Senin (22/2) kemarin resmi diserah terimakan dari pejabat lama, Jesaja Samuel Enock, Amd Im SH kepada pejabat baru yakni Agus Purwanto, SH MM.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di aula kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimik,a yang ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memory jabatan itu, dipimpin langsung oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Anthonius Mathius Ayorbaba, SH MSi dan dihadiri oleh para pegawai kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dan Lapas Kelas IIB Timika.

Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal biasa-biasa saja.

“Kegiatan sertijab yang kita lakukan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan yang sudah kami lakukan di Jayapura pada tanggal 18 Februari lalu. Dimana saya sudah melantik Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Kepala kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura, Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke, dan Kepala Rumah Deteksi Imigrasi Jayapura,”jelasnya.

Dalam amanatnya juga, Ayorbaba menyampaikan terima kasih kepada pejabat Kepala kantor Imigrasi Kelas IIB TPI Mimika, yang telah menjalankan tugas dan pengabdian dengan petuh tanggung jawab selama melaksanakan tugas di Kabupaten Mimika.

“Kami sampaikan terima kasih atas semua totalitas dengan pengabdian yang sudah dilakukan, tentu merupakan kolaborasi dan sinergitas yang dapat memberikan sebuah nilai dalam menata kinerja di kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika ini,”ucapnya.

Sementara untuk pejabat yang baru, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, berpesan agar apa yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama kiranya bisa dilanjutkan lagi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pak Purwanto, dan selamat bergabung dengan rekan-rekan di kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika,”singkatnya.

Untuk diketahui bahwa Agus Purwanto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Bali.

Sementara Jesaja Samuel Enock sendiri, mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabid Teknologi Imformasi dan Komunikasi Keimigrasian kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Bali. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *