oleh

Kasus Pencurian Rumah Kosong Masih Didalami Polsek Miru

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru menyatakan masih terus mendalami kasus pencurian di sebuah rumah, yang ditinggal penghuninya di Komplek Perumahan Bintang Timur. Hal ini diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Rumthe Yongki Ateng, Rabu (24/2).

Ipda Rumthe Yongki Ateng menyatakan, Tim Opsnal Polsek Miru masih mencari kemungkinan keberadaan pelaku. Di mana sebelumnya, polisi menduga, aksi yang terjadi pada Kamis (18/2) pekan lalu tersebut dilakukan oleh lebih dari satu orang.

Hal itu diduga pihaknya lantaran rumah berwarna hijau tersebut dikelilingi pagar tinggi. Sedangkan di jendela tempat yang diduga masuknya pencuri, dipasang teralis besi namun berhasil dijebol para pelaku.

Akibat pencurian itu, sebuah televisi dibawa kabur para pencuri. Tidak hanya itu, sebuah alat elektronik lainnya yang mengikut di tape pun dibawa lari. Untuk kasus ini, bukti yang diamankan berupa sebuah linggis kecil, yang diduga digunakan untuk merusak jendela rumah.

Seorang ibu bernama Nia yang dititipi pemilik rumah yakni Saul pun telah melaporkan hal ini ke Polsek Miru. Ipda Rumthe Yongki Ateng memastikan akan terus menyelidiki kasus ini. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *