oleh

Brimob Timika Rotasi Jabatan Sejumlah Perwira

TIMIKA- Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Selasa (2/3) kemarin melaksanakan upacara serah terima dan pengukuhan jabatan sejumlah perwira, yang ada di lingkungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua.

Upaca serah terima dan pengukuhan jabatan berdasarkan Surat Perintah Nomor: Sprin/90/II/KEP/2021, tanggal 21 Februari 2021 yang ditanda tangani oleh Dansat Brimob Polda Papua itu, berlangsung di lapangan upacara Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua di Jalan Agimuga, Mile Point (MP) 32. Dan dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Kompol Ramadhona, SH SIK.

Dalam rilis Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua yang di terima Radar Timika kemarin menyebutkan, bahwa jabatan yang di serah terimakan dan di kukuhkan yakni Pasi Min, Pasi Provos, Danki 2, Danki 3, Wadanki 3 dan Wadanki 4.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua, dalam amanatnya mengatakan bahwa ia selaku orang nomor satu di lingkup Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua, mengharapkan agar para pejabat yang di kukuhkan itu supaya secepat mungkin bisa memberikan nuansa pembaharuan dan semangat baru bagi seluruh jajarannya.

“Laksanakan latihan secara berkelanjutan baik yang bersifat operasional, maupun administrasi. Saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi seluruh personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua kepada kesatuan, masyarakat, Bangsa dan Negara,”kata Kompol Ramadhona.

Adapun para perwira yang diserah terimakan jabatan dan dikukuhkan untuk mengisi jabatan baru adalah jabatan Pasi Min, Iptu M Jaidin yang sebelumnya menjabat Wadanki 1. Kemudian Danki 3 di jabat oleh Iptu Fredik Kumajas yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Min.

Selanjutnya Danki 2 di jabat oleh AKP S Polnaya, Danki 1 dijabat oleh AKP M L Koibur, Wadanki 2 di jabat oleh Iptu Manaf, Wadanki 3 di jabat oleh Iptu M Arifin, dan Wadanki 4 di jabat oleh Iptu Djemi Reinhard. (tns)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *