oleh

Dewan harap DPA 2021 Segera Dibagikan ke Masing-Masing OPD

TIMIKA – Legislatif berharap Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2021 bisa segera dibagikan kepada masing-masing OPD di lingkup Pemda Kabupaten Mimika. Dengan dibagikannya DPA tahun 2021 ini, maka kegiatan-kegiatan dan program kerja khususnya yang menyangkut kesiapan PON XX dan Pesparawi bisa segera dijalankan.

Wakil Ketua II DPRD, Yohanis Felix Heljanan saat ditemui Radar Timika, Kamis (4/3) mengatakan saat ini pemerintah yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON XX dan Pesparawi harus bekerja ekstra keras agar sukses sebagai penyelenggara dan sukses prestasi.

Untuk mewujudkan hal tersebut, maka wakil rakyat harap agar DPA untuk OPD-OPD bisa segera dibagikan sehingga program mereka yang berkaitan untuk penunjang dua hajatan akbar tersebut bisa juga segera dijalankan.

“Kita berharap DPA 2021 ini bisa dibagi ke masing-masing OPD, agar mereka sudah bisa atur kegiatan, karena ada kegiatan yang mendesak dalam rangka PON,” ujar Jhon Tie.

Dikatakan, dengan dipercepatnya program dan kegiatan guna menunjang pelaksanaan PON dan Pesparawi, maka semua akan selesai sebelum penyelenggaraan dua acara besar ini.

Terutama pada fasilitas penunjang yang belum juga siap padahal kini sudah ada di awal bulan Maret, dinas-dinas yang melaksanakan kegiatan penunjang PON dengan anggaran yang cukup besar seperti Dinas PUPR, Dinas Perhubungan harus segera melaksanakan kegiatan sehingga semuanya bisa selesai sesuai jadwal.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *