oleh

Babinsa Koramil Kuala Kencana Bagikan Masker Untuk Mama-Mama Penjual Sayur

TIMIKA- Sebagai wujud aksi nyata dalam pencegahan penyabaran Covid-19, maka para Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Sabtu (6/3) lalu membagikan masker secara gratis kepada mama-mama pedagang sayur, yang berjualan di seputaran Jalan Cenderawasih, SP 3.

Kegiatan pembagian masker itu dipimpin langsung Pelda Moch Afan Safikudin. Dalam kesempatan itu Pelda Afan mengharapkan dengan adanya kegiatan pembagian masker itu, setidaknya bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

“Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga menjadi sadar untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mimika pada khususnya,”ujarnya.

Lebih lanjut kata Pelda Afan, bahwa selain membagikan masker kepada mama-mama penjual sayur, pihaknya guna memberikan imbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami. Karena masih ada beberapa masyarakat yanag enggan menggunakan masker, dan itu menjadi tugas kami bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi nyata di lapangan,”pungkasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *