oleh

BNNK Gelar Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN

TIMIKA– Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mimika ,menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika(P4GN) melalui insert konten. Kegiatan itu dijalankan dalam agenda Gerakan Timika Bersih yang diselenggarakan KNPI Mimika dan KONI Mimika, Jumat (5/3).

Kepala BNNK Mimika, Kompol Mursaling, SH dalam rilisnya menuliskan, kegiatan Diseminasi Informasi melalui insert konten itu dilakukan kepada 65 peserta yang hadir dalam kegiatan Gerakan Timika Bersih. Di mana kegiatan tersebut dilangsungkan di depan Honai Pemuda KNPI Mimika di Jalan Cenderawasih.

Adapun, dengan jalannya sosialisasi tersebut, pihaknya berharap akan meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran peserta tentang bahaya narkoba. “Sehingga, nanti para peserta dapat membentengi diri, keluarga serta masyarakat supaya bersihdari penyalahgunaan narkotika,” tulisnya.

Selain itu, ia memastikan baik BNNK Mimika dan KNPI Mimika serta KONI Mimika terus bersinergi dalam memerangi narkotika. Bersama-sama, pihaknya juga siap dalam meningkatkan kapasitas serta memfasilitasi kegiatan desa bersih narkotika serta membentuk relawan anti narkotika. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *