oleh

Masyarakat Kwamki Narama Butuh Rumah Ibadah

TIMIKA – Anggota DPRD Mimika Den Bilu Hagabal, mengatakan sampai kini masyarakat di Distrik Kwamki Narama sangat membutuhkan dukungan penuh pemerintah agar mereka juga bisa maju sama dengan masyarakat di Kota Timika. Distrik Kwamki Narama yang berada tidak jauh dari pusat Kota Timika ini harus menjadi prioritas pemerintah dalam pembangunan infrastrukturnya, agar masyarakat setempat juga bisa berkembang.

Dikatakan Den, masyarakat di Distrik Kwamki Narama berharap pemerintah bisa memperbaiki dan membangun sarana rumah ibadah khususnya gereja.

Politisi Partai Gerindra ini kepada Radar Timika, Sabtu (6/3) mengatakan masyarakat sebutnya, tidak menginginkan adanya pembangunan sarana infrastruktur lain seperti jalan, jembatan dan rumah. Untuk kebutuhan lainnya di bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan juga tidak terlalu disampaikan oleh masyarakat.

“Dari masyarakat ini mereka lebih fokus ke tempat ibadah, perbaiki, bangun gereja seperti tambah pagar dan bangun secara permanen gereja itu,” ujar Den Bilu Hagabal.

Menurut mereka, sebut Hagabal, bidang-bidang ini sudah cukup dijalankan dengan baik oleh dinas teknis terkait.

Dari aspirasi masyarakat ini sebut Hagabal, akan menjadi prioritasnya ketika nantinya ia kembali dipercayakan duduk di kursi dewan untuk lima tahun kedepan. Jika menjadi dewan lagi, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya ini akan difokuskan dan menjadi hal yang paling utama.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *