oleh

Peringati HUT IKAHI, PN Timika Gelar Jalan Santai dan Suntik Vaksin

TIMIKA – Pengadilan Negeri Kota Timika menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-68. Kegiatan tersebut berupa jalan santai, pemotongan kue dan penyuntikan vaksin Covid-19.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Timika, Ida Bagus Bamadewa Patiputra menyatakan, kegiatan itu diiikuti seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kota Timika.

“Seluruh hakim, pegawai dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Kota Timika, mengikuti jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT IKAHI,” ujarnya.

Adapun jalan santai tersebut dilakukan pada pagi hari jam tujuh. Dengan berjalan kaki, peserta jalan santai berjalan dari Kantor Pengadilan Negeri Kota Timika menuju lapangan Jayanti di Kelurahan Sempan, dan memutar kembali sampai di SPBU Sempan dan kembali ke Kantor Pengadilan Negeri Kota Timika.

“Setelah jalan santai dilakukan pemotongan kue, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian vaksin. Pemberian vaksin dilakukan kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kota Timika. Vaksinasi digelar di ruang sidang utama,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, di usia ke-68 Tahun IKAHI, hakim pengadilan terutama Pengadilan Negeri Kota Timika dapat menjaga integritas, dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *