oleh

Anggota Dewan minta Venue PON segera Dirampungkan

TIMIKA – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada Oktober mendatang, anggota dewan berharap dinas-dinas teknis yang menangani pembangunan venue-venue olahraga agar segera merampungkannya. Hal ini pun seturut dengan instruksi bupati yang memberikan target untuk pengerjaan venue-venue harus rampung pada Agustus.

Ketua Fraksi PKB DPRD Mimika, Miller Kogoya, Senin (23/3) mengatakan dengan DPA Tahun 2021 yang sudah dibagikan ke masing-masing kepala dinas, ia berharap mereka sudah bisa langsung mengeksekusi proyek-proyek yang berhubungan dengan PON, lebih khusus lagi venue-venue yang akan dijadikan lokasi pertandingan.

“Kita harapkan secepatnya diselesaikan, jadi teman-teman yang menangani pekerjaan ini bisa secepatnya karena waktu pelaksanaan semakin dekat,” ujarnya.

Para kepala OPD seperti pada Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan sebut Miller, diharapkan bisa melaksanakan proyek fisik terutama venue-venue agar rampung sesuai dengan yang ditargetkan oleh pimpinan daerah ini. Dengan target waktu yang diberikan ini, diharapkan daerah ini sebagai tuan rumah bisa sukses baik sebagai penyelenggara maupun sukses prestasi.

Jika sebaliknya yang terjadi kata Miller, venue-venue belum rampung hingga PON dilaksanakan sudah tentu hal ini akan membuat daerah ini mendapatkan nama yang kurang baik.

“Tidak mungkin kalau belum selesai padahal PON sudah mau digelar, jadi harus diselesaikan dalam waktu dekat ini supaya venue nanti sudah selesai sesuai dengan yang diharapkan,” jelas Miller.

Miller yang juga Anggota Komisi A DPRD ini mengatakan walaupun diberikan target harus merampungkan pengerjaan venue sampai Agustus, namun ia berharap pekerjaan tidak dilakukan asal-asalan saja, namun tetap mengedepankan kualitas.

“Harus dikerjakan dengan tetap kedepankan kualitas, bukan berarti kita mendesak sehingga teman-teman yang melakukan pekerjaan ini meninggalkan kualitas, tetapi kualitasnya harus tetap dijaga,” imbuhnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *