oleh

Semua Pelayan Publik Diharapkan dapat Vaksinasi Covid-19

TIMIKA – Program vaksinasi Covid-19 yang menyasar para pelayan publik di Kabupaten Mimika, diharapkan dapat selesai dan dilaksanakan sesuai dengan jumlah yang akan mendapatkan vaksinasi.

Dinas Kesehatan dan Tim Gugus Covid-19 diharapkan dapat melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 ini kepada semua pelayan publik guna memberikan dukungan agar penyebaran wabah ini tidak semakin meluas.

Hal itu disampaikan Anggota Komisi A DPRD, Miller Kogoya, Senin (23/3). Miller mengatakan pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah dalam pemberian vaksinasi ini kepada para pelayan publik. Setelah vaksin yang sama diberikan kepada para petugas kesehatan, selanjutnya dilakukan kepada pihak-pihak yang memberikan pelayanan jasa kepada masyarakat luas.

“Kami sangat mendukung pemberian vaksinasi Covid-19, khusus untuk pelayanan publik diharapkan dapat merata dan semua mendapatkan vaksin sesuai data pemerintah,” jelasnya.

Politisi PKB ini juga menyebutkan jika vaksinasi Covid-19 yang dimulai pada awal Maret ini diharapkan bisa rampung sesuai dengan waktu yang direncanakan.

Para pelayan publik mulai TNI/Polri, pegawai bank, dinas atau instansi vertikal serta pegawai swasta sebut Miller diharapkan dapat ambil bagian dari program pemerintah ini, sehingga apa yang menjadi tujuan untuk bersama-sama memerangi wabah global ini bisa tercapai.

“Kita tahu wabah ini terus ada dan setiap hari ada kasus, namun kita percaya, kita bersama-sama upaya salah satunya dengan vaksinasi Covid-19 ini dan tetap patuhi Prokes,” imbuh Miller.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *