oleh

Kontraktor Rampungkan Proyek Pemasangan Kubah Gedung DPRD

TIMIKA – Kontraktor proyek pemasangan kubah gedung DPRD kini sedang bekerja menyelesaikan tanggungjawab mereka. Sempat terdapat kesalahan dalam pemasangan kubah di gedung DPRD ini, masih dengan anggaran yang sama, kontraktor kini sedang membangun kubah yang baru sesuai nilai kontrak.

Sekwan DPRD, Drs Ananias Faot, MSi, Selasa (23/3) mengatakan saat ini kontraktor sedang melakukan perbaikan atap gedung dengan menutup dan memasang kubah baru yang sesuai dengan perencanaan. Dalam kurun waktu satu dua hari ke depan kata Ananias, proyek pemasangan kubah tersebut dipastikan bisa rampung.

“Kini sedang dalam perbaikan, mungkin satu dua hari sudah ditutup dengan tutup yang sesungguhnya sesuai dengan perencanaan,” jelasnya.

Lanjut Ananias, kubah yang dipesan dari luar Timika ini tinggal dipasang pekan ini dan diharapkan pada pekan ini sudah rampung.

Pada pemasangan kubah atap DPRD ini sebut Ananias, masih merupakan kewajiban dari kontraktor yang bersangkutan karena sebelumnya pada pemasangan kubah yang lama tidak sesuai dengan perencanaan.

“Itu masih menjadi kewajiban (kontraktor) karena itu kesalahan teknis yang dilakukan oleh pekerja pelaksana, tanpa dikeluarkan anggaran untuk merubah itu,” jelasnya. Selain itu, kebocoran atap akibat dari pemasangan kubah ini juga sebutnya masih menjadi tanggung jawab dari kontraktor tersebut yang juga harus diselesaikan dengan pemasangan kubah yang baru. (ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *