oleh

Oknum Honorer Tertangkap Ngamar dengan Istri Orang

TIMIKA – Lantaran diduga melakukan perselingkuhan, seorang wanita yang diketahui sudah menikah berinisial KS dan seorang pria berinisial YP terpaksa diamankan pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, SH SIK melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Fanny Silvia yang ditemui wartawan, Rabu (24/3) kemarin di kantor Pelayanan Polres Mimika mengatakan KS dan pria pujaan hatinya itu dilaporkan oleh suami KS yang diketahui berinisial GB.

GB memergoki KS yang merupakan istri sahnya itu sedang berduan bersama YP di dalam kamar salah satu hotel yang berada di sekitar Jalan Yos Sudarso pada Selasa (23/3) malam. Lebih lanjut Kanit PPA Satreskrim Polres Mimika menjelaskan kronologis terungkapnya kasus perselingkuhan tersebut, bermula saat GB yang merupakan suami dari KS, sudah mulai curiga terhadap KS.

Sehingga pada Selasa (23/3) sekitar pukul 19.00 WIT, paman dari GB yang ketahui berinisial Yu lalu membuntuti KS bersama YP dari tempat kerja KS. Dan memang benar pada saat itu KS dan YP dengan menggunakan mobil kemudian bergerak menuju salah satu hotel yang ada di seputaran Jalan Yos Sudarso.

Selanjutnya saat tiba di hotel yang mereka tuju, saat itu juga Yu yang merupakan paman dari GB langsung menghubungi dua orang kerabatnya yang diketahui masing-masing berinisial IB dan Ic dan memberitahukan jika KS dan selingkuhannya YP sedang berada di dalam kamar hotel.

Mendapatkan informasi terkait keberadaan KS dan YP yang berada di dalam kamar hotel, IB dan Ic datang dan langsung mengetuk pintu kamar hotel itu. Dan ternyata memang KS dan YP saat itu sementara berada dalam kamar hotel tersebut.

Tidak terima dengan hubungan antara KS dan YP, GB yang yang merupakan suami sah dari KS kemudian melaporkan kasus tersebut ke PPA Satreskrim Polres Mimika.

Lebih lanjut Iptu Fanny menjelaskan bahwa KS diketahui merupakan karyawan pada salah satu perusahan swasta yang ada di Kota Timika, sementara YP diketahui merupakan tenaga honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika.

Kemudian menurut Kanit PPA bahwa KS maupun YP saat ini sudah diamankan dan sementara menjalani pemeriksaan oleh penyidik unit PPA Satreskrim Polres Mimika. “Masih dilakukan pemeriksaan,” singkat Iptu Fanny.

Namun dari pengakuan sementara KS maupun YP, bahwa mereka berkenalan pada Bulan November Tahun 2020 lalu dan mulai menjalin hubungan asmara sejak Bulan Februari lalu. Dan yang parahnya lagi, keduanya telah melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri sah.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *