oleh

Politisi Gerindra Apresiasi Pemberian Vaksin Langsung ke Sasaran

TIMIKA – Politisi Partai Gerindra, Tanzil Azharie mengapresiasi vaksinasi sigap yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika melalui Puskesmas. Petugas kesehatan yang dibagi menjadi beberapa tim ini menyambangi langsung kantor-kantor pelayanan publik dengan penuh tanggungjawab.

Tanzil menyematkan kata ‘briliant’ bagi upaya pemerintah menjemput bola melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini.

Diungkapkan Tanzil, Senin (29/3) ia mengajak segenap pihak untuk menyukseskan program nasional itu dalam rangka melindungi segenap warga dari bahaya pandemi Covid-19. Program yang baik ini turut didukung Gerindra kendati berada dalam posisi sebagai oposisi pemerintah.

Menurutnya, menjadi kebanggaan bisa memberikan teladan kepada masyarakat dalam menerima vaksin ini, yang memang sebelumnya telah dinyatakan halal dan aman. Sehingga ke depan warga tidak ragu, mau divaksin.

Tanzil juga mendorong khususnya bagi anggota DPRD Mimika lainya untuk menggunakan kesempatan ini dengan baik dalam rangka hidup sehat bebas Covid-19, ditambah lagi bisa mempermudah urusan administrasi tatkala para anggota Dewan melakukan tugas dinas ke luar daerah.

Terlebih lagi ia berharap program vaksinasi ini bisa segera menyasar masyarakat umum sehingga segenap warga Mimika bisa hidup sehat, kebal dari gempuran virus Corona.

Sekretaris Gerindra itu menambahkan, ia berharap program vaksinasi itu akan terus gratis sampai menyasar ke kalangan masyarakat umum. Demikian pula warga diimbau untuk tidak ragu menerima vaksin sebab ini untuk kebaikan, kesehatan warga itu sendiri.

Selain itu ia juga mengimbau, para pelayan publik di Mimika termasuk semua jurnalis di Timika untuk juga ikut ambil bagian disuntik vaksin. Sehingga dapat melindungi diri sendiri dan juga orang lain saat melaksanakan tugas peliputan di lapangan. (ami)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *