oleh

Mendagri Tinjau Venue PON dan Bandara Baru

TIMIKA – Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian masih menyempatkan diri untuk melihat kesiapan venue PON di Timika dan Bandara Baru Mozes Kilangin Timika yang akan digunakan dalam beberapa bulan kedepan. Didampingi Bupati Mimika Eltinus Omaleng, Sekda Mimika, Michael R Gomar dan Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, Mendagri menyempatkan waktu melihat kesiapan beberapa venue sebelum bertolak ke Jayapura, Minggu (4/4).

Dari informasi yang dihimpun Radar Timika, kunjungan Menteri Tito di Timika dimulai sekitar pukul 08.00 WIT pagi. Dua dari beberapa venue yang dikunjungi Menteri Tito adalah venue Bilyar dan Panjat Tebing. Dimana dua venue tersebut akan digunakan untuk PON XX di Mimika.

Tidak lama setelah melihat venue tersebut, baik Menteri Tito dan pendamping termasuk Bupati Eltinus Omaleng langsung berangkat menuju Bandara Mozes Kilangin Baru. Di situ, Kepala Dinas Perhubungan Mimika, Jania Basir langsung menyambut kedatangan Menteri Tito dan rombongan.

Kunjungan Menteri Tito di venue PON dan Bandara Mozes Kilangin Baru disebut-sebut tidak lama lantaran mengejar waktu untuk bertolak lagi ke Jayapura.

Terkait kunjungan ini, tidak ada awak media yang berhasil menanyai agenda Menteri Tito. Bupati Eltinus Omaleng juga enggan menanggapi pertanyaan wartawan saat hendak diwawancarai mengenai kedatangan Menteri Tito.

Sebelumnya, Menteri Tito Karnavian tiba di Timika sejak Sabtu (3/4) dan langsung menuju Tembagapura. Ia baru bertolak dari Tembagapura sehari kemudian dan langsung dijadwalkan menuju Jayapura.(dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *