oleh

Babinsa Koramil 1710-02 Timika Bantu Pekerjaan Bangunan Gereja

TIMIKA – Babinsa Koramil 1710-02 Timika, Sertu Hendrikus membantu beberapa pekerjaan pembangunan Gereja GBI Mawar Sharon di Kelurahan Sempan, Selasa (6/4). Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI, terhadap pembangunan sarana ibadah di territorial Koramil 1710-02 Timika.

Sertu Hendrikus menuliskan, kehadiran pihaknya dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan karya bakti sangat diharapkan oleh masyarakat sekitar. Sebab hal itu, dapat menambah motivasi agar warga semakin giat dalam beraktifitas.

Ia juga menilai, terlibatnya ia dalam kegiatan pembangunan gereja GBI Mawar Sharon di Kelurahan Sempan tersebut sebagai wujud kepedulian selain untuk membangun keakraban dan kedekatannya sebagai Babinsa setempat dengan warga.

“Ini juga bentuk kepedulian bersama dalam hal meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tulisnya.

Sertu Hendrikus menjelaskan, sebagai ujung tombak dan motivator serta pengayom masyarakat, Babinsa sangat berperan dalam berbagai bentuk kegiatan termasuk pembangunan rumah ibadah. Karena, ia menyampaikan adanya rumah ibadah, akan membuat warga semakin terbentuk karakter dan akhlaknya agar menjadi lebih baik. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *