oleh

Komunitas Trail Adventure Berbagi Kasih dengan Yayasan Kasih Cinta Bella

TIMIKA – Komunitas Timika Trail Adventure kembali menggelar bakti sosial. Sebelumnya komunitas motor trail ini melakukan bakti sosial dengan membangun jembatan di Kampung Nawaripi. Kali ini dalam rangka memperingati hari Paskah, komunitas Timika Trail Adventure mengunjungi Yayasan Kasih Cinta Bella di SP 3.

Ketua Komunitas Timik Trail Adventure, Rein Yarona kepada Radar Timika mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk simpati kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan terutama di Yayasan Cinta Bella yang menampung anak-anak berkebutuhan khusus.

Sebelumnya kata Rein, ia bersama anggota komunitas melakukan penggalangan dana yang dibantu oleh sejumlah donatur seperti Jasti PutraMX, Medical Center, Sunday Speed dan Astra Motor Honda Timika. Kolaborasi dengan para sponsor ini mampu menghimpun sejumlah dana untuk diberikan kepada Yayasan Cinta Bella.

Bantuan yang diberikan kepada Yayasan Cinta Bella disesuaikan dengan kebutuhan yayasan tersebut. dimana yayasan membutuhkan ruangan atau tempat terapi khusus bagi anak-anak. Sehingga komunitas Timika Trail Adventure memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembangunan. “Ini sebagai bentuk simpati kami, kareana mereka hanya bisa bertahan berkat bantuan dari para donatur yang iklhas memberikan bantuan,” ujar Rein Yarona. (sun)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *