oleh

Seorang Balita Dilaporkan Hilang Sejak Minggu Pekan Lalu

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru membenarkan adanya laporan mengenai anak berumur tiga tahun yang hilang. Setidaknya sampai Sabtu (10/4) siang, keluarga korban belum melaporkan bahwa anak tersebut sudah atau belum ditemukan.

Kapolsek Mimika Baru, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan melalui KASPK II, Aipda Fuad mengatakan anak itu dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada Jumat (9/4) pagi setelah sebelumnya menghilang sejak Minggu (4/4) lalu oleh orangtuanya bernama Paulina (35).

Anak yang hilang, kata Aipda Fuad diperkirakan berumur tiga tahun. Yang bersangkutan tinggal fi Jalan Leo Mamiri samping Kantor PLN Timika. “Anaknya itu berciri gemuk dan tinggi sekitar 65 cm dan rambutnya keriting tipis berwarna hitam,” ujarnya.

Saat menghilang, anak yang diketahui bernama Novi Kekorok itu menggunakan baju kaos putih dengan celana pendek bertuliskan Papua. Dan tidak membawa ponsel.

“Waktu itu anak tersebut ditinggal di rumah oleh orang tuanya. Kurang tahu apakah rumahnya dikunci atau tidak, tapi yang jelas orangtuanya itu meninggalkan anaknya sendirian sampai sekitar 3 atau 4 jam,” ujar Aipda Fuad.

Pihaknya berharap jika masyarakat Kabupaten Mimika menemukan anak dengan ciri-ciri yang dimaksud dapat melaporkannya ke Polsek Mimika Baru atau menghubungi orang tua anak yang dimaksud. “Sampai sekarang (Sabtu siang) belum ada laporan apakah dia sudah ditemukan atau belum,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *