oleh

Pamit Memancing, Marius Diduga Hanyut di Sungai Mile 28

TIMIKA – Pamit hendak mancing ke sungai di Mile 28, seorang pria bernama Marius Hasegam (59) tak kunjung pulang ke rumahnya. Keluarga menduga yang bersangkutan hanyut dibawa arus sungai.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George Leo Mercy Randang, SIP MAP melalui Humas, Muhammad, Senin (12/4) malam menuliskan, siang sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menerima informasi dari Ike Asso yang melaporkan Marius tak kunjung pulang usai terakhir pamit hendak memancing.

Keluarga yang menduga Marius hanyut terbawa arus sungai telah melakukan pencarian. Namun karena tak kunjung menemui korban, hal itu kemudian dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.

“Yang bersangkutan pamit sejak Minggu (11/4) sore hendak mancing di sungai Mile 28. Keluarga sudah mencari sampai tadi siang. Karena tak ketemu makanya dilaporkan ke kami,” tulis Muhammad.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika kemudian menerjunkan dua tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan. Menggunakan truk dan perahu karet, tim kemudian melakukan penyisiran sepanjang tempat yang diduga menjadi lokasi hanyutnya Marius.

“Tapi sampai jam enam sore, belum ada titik terang keberadaan korban. Operasi serupa baru akan dilanjutkan Selasa pagi,” jelasnya.

Muhammad juga menyatakan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George Leo Mercy Randang berpesan agar masyarakat hati-hati dalam beraktivitas utamanya di daerah yang dekat dengan pegunungan karena curah hujan dinilai tinggi dan dapat mengakibatkan kenaikan air sungai dengan cepat.(dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *