oleh

Personel TNI dan Polri Laksanakan Vaksin Tahap Kedua

TIMIKA- Jajaran personel TNI dan Polri, sejak Senin (12/4) dan Selasa (13/4) kemarin telah melaksanakan proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua, yang dilaksanakan di aula Mako Yon B Pelopor Satbrimob Polda Papua di Jalan Agimuga, Mile Point (MP) 32.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Pjs Kasubag Humas Polres Mimika, Ipda Hempi Ona kepada Radar Timika kemarin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua melewati proses pemeriksaan kesehatan seusai prosedur.

“Untuk pelaksanaan vaksin tahap kedua dilakukan pada Hari Senin dan Selasa kemarin. Kalau untuk vaksin tahap pertama sudah dilakukan pada tanggal 16 Maret, dan pelaksanaannya lancar,”kata Ipda Hempi Ona.

Selanjutnya kata dia, bahwa meskipun telah melaksanakan proses vaksinasi tahap pertama dan kedua, akan tetapi dalam pelaksanaan tugas di lapangan personel TNI dan Polri, tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

“Tetap jaga protokol kesehatan, patuhi 5M atau memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi kapan pun dan dimanapun.  Karena banyak kaum rentan yang harus dilindungi, bersama kita bisa cegah Covid-19 di Kabupaten Mimika,”papar Pjs Kasubag Humas Polres Mimika. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *