oleh

Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Pendeta di Kampung Pioka

TIMIKA – Koramil 1710-03 Kuala Kencana melalui Babinsa Sertu Wanenda membantu pembangunan rumah Pendeta Mandopo yang merupakan pendeta di Gereja Getsemani di Kampung Pioka, Distrik Kuala Kencana, Senin (19/4). Pembangunan rumah yang dilakukan di Komplek Gereja Getsemani itu dilakukan bersama warga dan jemaat.

Melalui rilisnya, Sertu Wanenda menyatakan kegiatan keagamaan merupakan perhatian bagi Koramil 1710-03 Kuala Kencana. Sebab, hal yang berkaitan dengan keagamaan dinilainya mempunyai peran penting dalam membangun masyarakat.

Sertu Wanenda memastikan ikut serta dirinya dalam pembangunan rumah pendeta tersebut dilakukan dengan iklas. “Karena dengan adanya rumah pendeta yang masih di dalam komplek gereja ini, akan memudahkan pelayanan keagamaan kepada jemaat setempat,” katanya.

“Kami, warga dan jemaat membangun rumah pendeta dan Pendeta Mandopo sendiri juga ada untuk membangun rumah,” sambung Sertu Wanenda.

Ia juga menilai, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara TNI dan warga di wilayah binaan.

“Warga juga telah menyampaikan apresiasi termasuk Pendeta Mandopo sendiri, karena menilai kami bekerja dengan terjun langsung membantu dalam pembangunan,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *