oleh

Polsek Miru Masih Kembangkan Kasus Pencurian Dengan Modus Minta Air Minum

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru terus mengembangkan perkara yang berkaitan dengan pelaku spesialis pencurian di dalam rumah bermodus minta air minum berinisial KK. Kapolsek Mimika Baru, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, Senin (19/4) memastikan, masih melacak sejumlah penadah barang curian dari aksi kejahatan KK.

AKP Dionisius menjelaskan, karena kemungkinan banyaknya TKP yang berkaitan dengan pelaku berinisial KK tersebut, polisi masih terus melakukan pendalaman atas kasus itu.

“Masih dikembangkan yah, soalnya ibu itu juga sudah mengaku ada beberapa TKP, yang barangnya dia curi lalu menjual ke orang-orang yang diduga menerima hasil pencurian dari dia,” ungkapnya.

“Nanti kalau sudah jelas dan terang benderang semuanya pasti kita sampaikan,” lanjutnya.

Sebelumnya, AKP Dionisius juga menjelaskan pihaknya sementara ini menahan S yang diduga menjadi penadah dalam setiap aksi pelaku KK. Katanya, S terjerat dengan pasal pendahan yakni 480 KUHPidana. Bersamaan dengan S polisi menyita satu unit handphone.

“Jadi diduga S ini selalu menerima barang-barang curian dari hasil yang dilakukan KK. Kita juga masih kembangkan kemungkinan penadah lain dalam kasus ini,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *