oleh

Kasdam Cenderawasih Pimpin Sidang Parade Calon Bintara TNI AD Tahun 2021

TIMIKA– Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi memimpin sidang Parade penerimaan calon Bintara PK Keahlian pria dan Reguler Wanita TA 2021 Tingkat Panda Kodam XVII/Cenderawasih, yang bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, pada Rabu (4/8) lalu.

Dalam amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Kasdam XVII/Cenderawasih, mengatakan bahwa sidang parade tingkat Panda Kodam XVII/Cenderawasih merupakan rangkaian dari seleksi penerimaan calon Bintara PK Keahlian pria dan Reguler wanita TA 2021 sebelum melaksanakan seleksi tingkat panitia pusat di Secapa AD.

“Oleh karena itu, kita semua harus mempedomani aturan dan prosedur yang benar. Agar dapat memperoleh calon-calon Bintara PK Keahlian pria dan Reguler wanita dari Kodam XVII/Cenderawasih yang benar-benar berkualitas dan memenuhi kriteria yang ditetapkan sebelum melaksanakan seleksi tingkat panitia pusat,”kata Kasdam.

Dalam kesempatan itu Kasdam juga berpesan agar panitia seleksi, senantiasa memegang teguh norma yang berlaku dalam seleksi tersebut dan menghindari segala penyimpangan sekecil apapun.

“Pilihlah calon Bintara TNI-AD yang sudah memenuhi syarat, serta kualitas untuk dididik menjadi prajurit TNI-AD yang berguna dimasa depan dan senantiasa bertindak jujur, adil, obyektif serta transparan dalam penerimaan calon Bintara PK TNI-AD,” pesan Brigjen Bambang.

Sementara itu, Asisten Personel Kasdam XVII/Cenderawasih, Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sidang Parade calon Bintara PK Keahlian pria dan Reguler wanita tersebut mempedomani norma dan ketentuan yang berlaku.

“Dalam sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK Keahlian pria dan Reguler wanita TA 2021 tingkat Panda Kodam XVII/Cenderawasih diikuti oleh 72 orang calon. Dengan rincian 4 orang calon Bintara PK Keahlian pria, dan 68 calon Bintara Reguler wanita,”ungkap Kolonel Wahyudi.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *