oleh

TNI AL, Lanal Timika Bagikan Bendera Merah Putih ke Nelayan di Pelabuhan Pomako

TIMIKA– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76, maka TNI AL dalam hal ini Lanal Timika melaksanakan kegiatan pembagian 200 lembar Bendera Merah Putih kepada para nelayan di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Pomako, Senin (9/8) pagi.

Komandan Lanal (Danlanal) Timika, Letkol Laut (P) Deni Indra M, Ss

Sos MTr Hanla MM yang dikonfirmasi Radar Timika, mengatakan pembagian Bendera Merah Putih kepada para nelayan dengan tujuan agar mereka mengibarkan di kapal maupun perahu mereka masing-masing guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Tahun 2021 ini.

Selain itu kata Danlanal, pembagian dan pengibaran Bendera Merah Putih ini juga, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan Bangsa.

“Ini bentuk rasa cinta Tanah Air yang harus kita tanamkan kepada masyarakat. Karena itu kita bagikan b

Bendera Merah Putih kepada masyarakat untuk dikibarkan. Sebab kemerdekaan kita nikmati saat ini merupakan berkat pengorbanan para pejuang, makanya patut kita hargai,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Letkol Deni Indra juga mengIimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika, agar mengibarkan Bendera Merah Putih, baik di rumah, tempat usaha maupun perkantoran untuk sama-sama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 76.

“Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 ini, tapi marilah kita semarakan HUT Kemerdekaan Bangsa kita dengan mengibarkan Bendera Merah Putih baik di rumah, kantor maupun di tempa usaha masing-masing. Dan yang paling penting adalah tetap kita patuhi protokol kesehatan,”pungkas Danlanal.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *