oleh

DPC PKB Adakan Pembekalan bagi Caleg

TIMIKA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) terus bersiap jelang Pemilu April 2019 mendatang. Kali ini, partai yang dinahkodai Hj Peggi Patrisia Pattipi terus melakukan konsolidasi dalam bentuk pembekalan Calon Legislatif (Caleg) DPRD se-Kabupaten Mimika, di Gedung Fi Dzalika SP 2, Jumat (18/1).

Pembekalan Caleg tersebut diikuti oleh ratusan kader PKB dari Caleg dan simpatisan dari masing-masing Caleg dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Mimika.

“Dengan pembekalan Caleg ini, kami sudah siap untuk berjuang pada Pemilu 2019, baik suksesnya maupun target mencapai kursi PKB di DPRD,” ucap Peggi.

Menurutnya, target kemenangan PKB tak mungkin bisa dicapai tanpa kerja keras setiap kader. Kader PKB, pesannya, tidak boleh lengah jika cita-cita tersebut ingin diraih secara optimal.

Oleh karena itu, lanjut Peggi, pada pembekalan Caleg kali ini, ia meminta setiap Caleg untuk optimis dan secara terus menerus mengasah kemampuan diri terkait makna dan implementasi politik rahmatan lil `alamin sebagaimana digelorakan Cak Imin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *