oleh

Tim Pesparawi Mimika Bertekad Raih Juara Pertama

TIMIKA – Tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Mimika, bertekad menjadi juara pertama di ajang Pesparawi Tahun 2020 mendatang. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pesparawi, sudah menjadi komitmen tahun depan agar Mimika bisa menunjukan penampilan yang terbaik dan keluar menjadi juara.

“Kita komitmen juara pertama, paling tidak dari 12 lomba yang ada, 6 diantaranya kita bisa tampil maksimal dan menjadi juara umum,” ujar Ketua Harian LPPD Mimika, Johan Ade Matulessy, Senin (28/1).

Komitmen yang tinggi ini kata Ade, dikarenakan selama 11 kali mengikuti event Pesparawi, Kabupaten Mimika belum pernah menjadi juara umum. Untuk itulah, mulai rampungnya dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) LPPD persiapan Persiapan Pesparawi Tahun 2020, timnya sudah mulai melakukan persiapan mulai seleksi hingga penetapan tim yang akan mewakili Mimika.

Dikatakan, kesanggupan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng untuk menjadikan Mimika sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pesparawi tidak tanggung-tanggung. Pemerintah akan menyediakan setidaknya anggaran sampai Rp 15 miliar agar kegiatan yang berkhidmat untuk memuji Tuhan Yesus ini bisa berlangsung dengan sukses.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *