oleh

Jokowi-Ma’ruf Menang Mutlak di Kabupaten Puncak

“Untuk pemilihan Presiden kita sudah bisa tahu informasinya. Hanya saja untuk Caleg itu yang kami masih tunggu informasi resmi dari KPU Puncak, karena pesertanya banyak,” kata Bupati Willem Wandik.

Sementara itu, soal keamanan, Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol Jermias Rontini, yang ditugaskan sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kabupaten Puncak lantaran Kabupaten Puncak belum ada Polres, mengatakan informasi terakhir dari tiga distrik yang menjadi daerah distribusi kotak suara, Ilaga, Beoga, Sinak dan Doufo, titik distribusi kotak suara ini masing-masing distrik sudah melaporkan kepadanya, bahwa kondisi aman dan kondusif.

“Harapan kami Polri dan TNI, pemerintah daerah, kondisi ini bisa aman sampai dengan perhitungan suara dan pleno. Tetap jaga keamanannya dan proses ini bisa berjalan aman dan lancar. Siapapun yang terpilih jadi Presiden, itu merupakan yang terbaik di Negeri ini. Sama halnya dengan Caleg. Semuanya kita berdoa agar aman dan lancar,” katanya.

Untuk diketahui, jumlah DPT di Kabupaten Puncak berjumlah 158.330, yang terbagi atas pemilih laki-laki berjumlah 81.685 dan pemilih wanita 76.645, dengan jumlah TPS sebanyak 606 TPS.(*/ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *