oleh

Hasjrat Abadi Akan Lelang Mobil dan Motor Bekas

TIMIKA – Salah satu progam PT Hasjrat Abadi Cabang Timika untuk menjawab kebutuhan konsumen, maka akan dilaksanakan bazaar pelelangan mobil dan sepeda motor bekas yang ada saat ini gudang PT Hasjrat Abadi Cabang Timika.

Ketua Panitia Pelaksana Bazaar lelang mobil dan sepeda motor bekas, Edwin Kantohe yang ditemui Radar Timika, Rabu (24/4) kemarin di Kantor PT Hasjrat Abadi Cabang Timika di Jalan Cenderawasih, mengatakan program lelang kendaraan bekas tersebut dilakukan atas arahan dari kantor pusat PT Hasjrat Abadi.

“Jadi mengenai rencana kegiatan ini (lelang kendaraan bekas, red), baru dilakukan oleh dua cabang yang ada di Indonesia, yakni di Ambon dan di Timika ini. Tapi memang kita punya cabang yang ada di seluruh Indonesia ini ada program bazaar kendaraan bekas ini,”ucapnya.

Selanjutnya kata dia waktu pelaksanaan bazaar lelang mobil dan sepeda motor bekas ini akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat (3/5) dan Sabtu (4/5) mendatang yang akan dipusatkan di gudang Yamaha di Jalan Busiri ujung tepatnya di depan gedung Gereja GBI Rock.

“Kita undang Mokas yang ada di Timika juga untuk hadiri kegiatan itu, dan juga untuk masyarakat siapa tahu mau datang silahkan,”sambungnya.

Kemudian kata Edwin bahwa untuk jumlah kendaraan yang akan dilelang, diantaranya 10 unit mobil dan 120 unit sepeda motor.

“Ini khusus untuk produk Toyota dan Yamaha, yang mana kebetulan kendaraan-kendaraan ini merupakan hasil tarikan kita dari konsumen yang memang tidak membayar angsuran. Kemudian setelah kita cek berulang kali ternyata pemiliknya tidak respon, dan dari pada lama-alam di gudang nanti harganya jatuh. Makanya kita lakukan lelang, karena kebetulan ini juga program dari kantor pusat,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *