oleh

Tiba di Timika, Mendagri Bakal Tinjau Venue PON

TIMIKA – Untuk kedua kalinya pasca dilantik sebagai Menteri Dalam Negeri, mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Tito Karnavian kembali berkunjung ke Mimika. Mendagri tiba di Bandara Mozes Kilangin sekitar pukul 07.00 WIT, Jumat (29/11).

Kedatangan Mendagri disambut Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpaw, Bupati Mimika Eltinus Omaleng, Bupati Puncak Willem Wandik, Wakil Bupati Johannes Rettob, Kapolres Mimika AKBP Era Adinatha dan jajaran pejabat lingkup Pemda Mimika.

Terkait kedatangannya di Papua, Mendagri menyatakan ada banyak kepentingan. Intinya membangun hubungan komunikasi dengan pemerintah daerah setempat, tokoh masyarakat untuk menampung aspirasi.

Kedatangannya kali ini juga, akan dimanfaatkan untuk memantau kesiapan pelaksanaan PON XX Tahun 2020 dengan meninjau venue yang ada di Timika. Sebab di Timika akan dilaksanakan pertandingan 12 cabang olahraga. “Saya akan lihat lokasinya buat evaluasi di Jakarta, di tingkat pusat laporannya sama tidak dengan yang di lapangan,” tandas Tito.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *