oleh

KONI Gelar RAT Dan Launching Website

“Kita sudah menunjukkan komitmen untuk mulai babak baru, dalam upaya menciptakan pembangunan di bidang keolahragaan di Kabupaten Mimika ini, komitmen itu harus tetap dijaga bersama sama,” katanya.

Disinggung juga terkait dengan pelaksanaan Pekan Olaharaga Nasional (PON) XX tahun 2020 yang tidak lama lagi digelar, termasuk di Mimika sebagai salah satu kluster penyelenggara.

Maka dari itu, Cessar mengajak semua pihak untuk menyukseskan even tingkat Nasional tersebut dan itu juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Mimika, karena Mimika dipercaya untuk menjadi kluster penyelenggara sembilan cabang olahraga.

Ia menerangkan, tidak ada waktu lagi untuk menunggu, sekarang saatnya KONI Mimika melakukan inovasi agar prestasi cabang olahraga di Mimika semakin meningkat.

“Apakah kita sebagai pelatih, pembina, atlet atau sebagai stakeholder sudah pasti harus saling mendukung untuk mencapai prestasi ini, untuk dapat mencapai sukses prestasi dan sukses PON XX tahun 2020 di tanah Papua,” ungkapnya.

Ia menambahkan, RAT sebagaimana telah diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) KONI. Sehingga dinilai perlu untuk dilakukan demi pengembangan olahraga di Kabupaten Mimika kedepannya.(itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *