oleh

Imigrasi Gelar Pengobatan Massal di Distrik Miktim

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa untuk tema peringatan HBI ke 70 di Tahun 2020 yakni “SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju”.

“Memang ini menjadi visi dan misi pada bapak Presiden kita, dan tentunya untuk mendukung semua itu harus dimulai dari masyarakat hidup sehat,” ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan pengobatan massal itu dimulai sekitar pukul 09.30 WIT, dan berakhir pada pukul 12.30 WIT.

Kepala Kantor Imigrasi yang ditemui wartawan usai membuka kegiatan pengobatan massal itu, menjelaskan pengobatan massal merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dalam rangka memperingati HBI ke 70.

“Kantor Imigrasi melaksanakan rangkaian kegiatan seperti pengobatan massal, kemudian nanti ada pelayanan paspor simpatik di Hari Sabtu (hari ini, red) di Diana Mall. Lalu nanti puncaknya pada tanggal 26 Januari, tapi karena bertepatan dengan Hari Minggu makanya nanti upacara di Kantor Imigrasi kita laksanakan pada 27 Januari. Dan untuk upacaranya sendiri, akan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Papua dan pejabat Pemda Mimika,” jelas Sam Enock.

Selanjutnya ia mengungkapkan bahwa untuk pengobatan massal sendiri merupakan salah satu bentuk kontribusi, yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika kepada masyarakat.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *