oleh

Gereja Kingmi Gelar Rakersin IV

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Mimika, Demianus Katiop berharap, melalui Rakersin ini gereja bisa membawa perubahan yang baik untuk semua jemaat.

“Pemerintah Mimika mendukung penuh Rakersin ini, karena momen ini merupakan salah satu perkembangan yang patut diapresiasi tentang pembinaan- gereja dan klasis yang ada dan lebih dievaluasi lagi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Puncak, Willem Wandik, SE MM yang juga merupakan Kader Kingmi mengatakan, Rakersin IV ini merupakan pra Konferensi Gereja Kingmi yang rencananya akan berlangsung setelah PON XX.

Ia mengatakan kehadirannya dalam Rakersin ini yakni karena mayoritas gereja di Kabupaten Puncak adalah Kingmi dan juga untuk memberikan semangat kepada semua peserta, baik yang datang dari Puncak maupun dari semua penjuru kabupaten yang ada di Provinsi Papua.

Melalui Rakersin ini jemaat atau pengurus akan menyusun dan memutuskan program yang akan dijalankan lima tahun kedepan, sehingga ketika konferensi berlangsung, jemaat tinggal melakukan pemilihan pengurus baru.

“Ini adalah suatu kegiatan, dimana rumusan dan evaluasi dan membuat program kedepan untuk lima tahun akan disahkan dalam konferensi nanti yang akan dilakukan di Ilaga,” katanya.(ptb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *