oleh

Kelurahan Perintis Kembali Usulkan Perbaikan Jalan Pada Musrenbang

TIMIKA – Kelurahan Perintis kembali mengusulkan perbaikan jalan pada Musyawara Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang baru-baru dilakukan Distrik Mimika Baru (Miru) pada Jumat (21/2) yang lalu.

Pengusulan perbaikan jalan tersebut dilakukan, pasalnya sebagian besar jalan yang ada di wilayah kerja Kelurahan Perintis sudah banyak yang rusak dan perlu untuk diperbaiki kembali, mengingat lokasinya yang berada di tengah-tengah Kota Timika.

“Saya berharap supaya kedepan kalau bisa Kelurahan Perintis inikan ada di tengah-tengah kota jadi perlu ada pengaspalan atau tailing sehingga masyarakat juga merasakan pembangunan,” kata Kepala Kelurahan Perintis, Alfius Kehek kepada Radar Timika, Senin (24/2).

Ia mengatakan, perbaikan jalan selalu diusulkan Kelurahan Perintis dalam Musrenbang, namun tidak setiap tahun terakomodir. Tahun 2019 hanya ada satu jalan yang diperbaiki, tahun 2018 tidak ada dan tahun 2017 pembuatan jembatan besar yang berlokasi diantara RT 7 dan RT 2. Sementara menurutnya masih banyak jalan di wilayah Kelurahan Perintis yang memang sangat membutuhkan perbaikan.

Ia berharap tahun ini hal tersebut bisa terjawab, mengingat lokasi Kelurahan Perintis yang berada tepat di belakang Gedung Eme Neme yang kemungkinan besar akan sering dilewati oleh peserta Pesparawi dan PON nantinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *