oleh

KPP Pratama Gelar Tax Gathering

TIMIKA – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Timika menggelar Tax Gathering dengan tema ‘Pajak Wujud Cinta Pada Negeri’, Selasa (25/2) di Ballroom Hotel Horison Ultima Timika, yang dihadiri Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dan juga Wajib Pajak (WP) pribadi, badan dan UMKM yang ada di wilayah kerja KPP Pratama Timika.

Kepala KPP Pratama Timika, Tirta mengatakan Tax Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antara WP dan KPP Pratama itu sendiri, sehingga kedepan terjadi kerjasama dan saling pengertian tentang apa yang menjadi kewajiban dan tanggungjawab masing-masing.

“Namun inti dari Tax Gathering ini adalah untuk memberikan apresiasi khususnya kepada pembayar pajak terbesar sepanjang tahun 2019,” katanya.

Kesadaran membayar pajak di Kabupaten Mimika sudah mulai meningkat, terbukti tahun 2019 kemarin KPP Pratama Timika mampu melewati target penerimaan pajak yakni 105,3 persen dari target yang ditentukan. Pencapaian ini merupakan prestasi yang luar biasa, dimana sebelumnya KPP Pratama terakhir mencapai target pada tahun 2014 yang lalu.

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob memberikan apresiasi kepada semua WP yang telah membayar pajak setiap tahunnya secara baik dan tepat waktu, sebagaimana membayar pajak merupakan kewajiban semua WP yang ada di seluruh Indonesia bukan hanya di Timika saja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *