oleh

Willem Wandik akan Fokus Pembenahan Pemerintahan

Kata Willem Wandik, pada periode pertama kepemimpinannya sejak 2013-2018, dirinya memang berusaha agar membuat yang tidak ada menjadi ada, serta berusaha menfasilitasi perdamaian dampak dari pertikaian suku di Kabupaten Puncak yang memakan waktu hampir dua tahun. Setelah kondisi di Puncak sudah aman, selanjutnya dirinya mulai melakukan berbagai gebrakan untuk mengejar pembangunan infratruktur, membuka isolasi daerah, jalan dari Ibu Kota Kabupaten ke Distrik-Distrik, bangun jembatan, bangun bandara, bangun kantor dan sekolah, puskemas, listrik, serta telekomunikasi. Sehingga dirinya banyak meninggalkan daerah ini untuk menjemput langsung program ke pusat.

“Untuk periode ini, saya sudah komitmen untuk membenahi sistem manejemen pemerintahan yang baik di daerah ini, sehingga ketika saya meninggalkan jabatan, ada kesan yang baik di sini,” katanya usai pemimpin apel.

Oleh sebab itu, dirinya menekankan kepada para pimpinan OPD, maupun ASN di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Puncak agar menjaga disiplin. Karena untuk tahun ini, dirinya akan membina pemerintahan yang baik di Kabupaten Puncak. (Diskominfo Puncak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *