oleh

BRI Serahkan Bantuan untuk Warga Tembagapura

TIMIKA – PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Timika juga turut mengambil bagian dalam penanganan warga yang dievakuasi di Distrik Tembagapura dengan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) lewat program BRI Peduli senilai Rp 50 juta.

Bantuan dalam bentuk sembako itu diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Timika, Sukarno kepada Kepala Dinas Sosial Mimika, Petrus Yumte di posko yang berada di Mile 32, Kamis (12/3) kemarin.

Pemimpin BRI Cabang Timika, Sukarno kepada Radar Timika mengatakan, BRI menyerahkan CSR tanggap darurat untuk masyarakat yang terdampak dari Banti, Kimbeli dan sekitarnya senilai Rp 50 juta yang diwujudkan dalam bentuk barang berupa sembako. “Ini salah satu wujud kepedulian Bank BRI kepada masyarakat khususnya di wilayah Mimika,” katanya.

Bantuan itu sepenuhnya dipercayakan kepada Dinsos sebagai koordinator posko yang dibangun Pemda Mimika untuk penanganan warga yang dievakuasi dari banti. Sukarno berharap bantuan bisa disalurkan kepada warga yang berhak melalui posko yang dibangun oleh Dinsos Mimika.

Program BRI Peduli ditambahkan Sukarno bukan hanya sekali ini saja tapi sudah menjadi tanggungjawab sosial perusahaan di berbagai bidang baik kesehatan seperti yang dilakukan belum lama ini dengan menyerahkan mobil ambulans. Ada juga untuk keamanan dan pendidikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *