oleh

Tetap Layanan, BPJAMSOSTEK Terapkan Protokol Khusus Cegah Corona

TIMIKA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenegakerjaan atau BPJAMSOSTEK tetap menjalankan layanan kepada para peserta. Tapi disertai dengan penerapan protokol untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Mimika, Dedy Mulyadi kepada Radar Timika di kantornya, Rabu (18/3) kemarin mengatakan, BPJAMSOSTEK Timika turut pro aktif dalam mencegah penularan Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan perilaku hidup bersih di lingkungan kerja.

Untuk menjamin kebersihan, secara berkala mulai dari pagi hari sebelum layanan dibuka, sudah dilakukan penyemprotan desinfektan dan pembersihan peralatan di ruang pelayanan dan juga seluruh ruangan. Juga penyediaan cairan antiseptik atau hand sanitizer pada pintu masuk. Dan setiap pengunjung diwajibkan untuk menggunakan.

Bukan hanya itu dengan sanitasi yang lengkap juga disediakan sabun pencuci tangan yang bisa digunakan pengunjung. Hanya saja diakui Dedy, pihaknya belum memiliki thermo scan untuk pemeriksaan suhu tubuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *