oleh

Masyarakat Diharap Tidak Keluar Daerah

Selain masyarakat yang diharapkan dapat membatasi aktifitas keluar rumah ataupun berpergian ke luar daerah, Martinus juga berharap agar pemerintah tetap melakukan pengawasan yang lebih ketat lagi di pintu masuk kedatangan masyarakat baik di pelabuhan maupun bandara.

“Jadi harus dibatasi dan perketat pengawasan di bandara dan pelabuhan,” ungkapnya.

Pembatasan perjalanan dinas lanjut Martinus, terutama ditujukan kepada ASN yang diharapkan dapat menahan diri untuk tidak keluar daerah. ASN diharapkanya dapat menunda jika  mengikuti kegiatan kedinasan diluar daerah.

“Seluruh aparat yang ada disini baik aparat, PNS, dan dewan dan juga aktivitas anak-anak sekolah ini harus disesuaikan dengan petunjuk yang ada,” jelasnya.

Adapun tambah Martinus, penyebaran covid 19 ini dengan cepat menyebar, dan belum bisa dikendalikan yang mana hingga saat ini belum ada vaksin yang ditemukan untuk mengendalikan virus tersebut.

Untuk saat ini ungkap Martinus, sebisanya masyarakat melakukan pencegahan melalui diri sendiri dan keluarga, dengan cara tinggal di rumah.

Sebaiknya sesuai petunjuk atau keputusan pimpinan pusat yang ditindaklanjuti oleh pemprov paparnya, harus diikuti ditingkat kabupaten agar upaya pencegahan bisa dilaksanakan. (ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *