oleh

Rapimda Gerindra Sepakat Dukung Prabowo Jadi Ketum

TIMIKA – H Prabowo Subianto kembali dipilih menjadi Ketua Umum Partai Gerindra untuk Periode 2019-2024. Pemilihan kembali Menteri Pertahanan RI sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra sebagai Ketua Umum Partai Gerindra ini berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Papua di Kantor DPD Gerindra Papua, Padang Bulan Kota Jayapura, Kamis (18/3/20).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Tanzil Azharie kepada Radar Timika melalui sambungan telepon, Kamis (19/3) mengatakan, dalam kegiatan Rapimda ini, dari pihaknya yang hadir yakni ketua, sekretaris,bendahara partai. Selain itu, dihadiri pula oleh anggota-anggota dewan terpilih Partai Gerindra dari 29 kabupate/kota se Papua ditambah anggota DPR Papua serta pengurus DPD Gerindra Papua.

Dalam Rapimda ini sebut Tanziel, disepakati pada 2019-2024, dipercayakan H Prabowo Subianto menjabat kembali sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

“Hasil dari agenda Rapimda kita, kembali mempercayakan bapak H Prabowo Subianto untuk memimpin Partai Gerindra ke depan,” ujar Tanzil.

Lanjutnya, selain kembali mempercayakan Prabowo sebagai Ketua Umum, Partai Gerindra juga mengajukan yang bersangkutan sebagai calon Presiden RI ke 8. Hal ini sendiri didasarkan para traderecord Prabowo yang sangat baik. Belum lagi ditambah dengan konektivitas dan elektabilitas Prabowo yang dianggap masih berkompeten untuk menjadi calon presiden pada 2024 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *