oleh

Penyemprotan Cairan Disinfektan Dilakukan di Lapas Timika

TIMIKA-Lembaga Pemasyarakan (Lapas) Kelas IIB Timika bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, Senin (23/3) kemarin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan, termasuk kamar hunian warga binaan di Lapas Kelas IIB Timika.

“Penyemprotan cairan disinfektan tadi (Kemarin red) di Lapas Timika, kegiatan ini kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Malcon. Jadi penyemprotan dilakukan di seluruh sudut ruangan termasuk kamar hunian warga binaan,”jelas Kalapas Kelas IIB Timika, M Doloksaribu, SH yang dikonfirmasi Radar Timika kemarin.

Selain itu kata Doloksaribu, bahwa pihaknya juga telah melakukan sosialisasi kepada seluruh warga binaan Lapas Kelas IIB Timika, terkait pola menjaga kesehatan diri dengan baik, terutama untuk hal mencuci tangan yang baik dan benar.

“Intinya kebersihan diri sangat diperlukan, makanya kita selalu berikan imbauan kepada seluruh warga binaan, untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan cara cuci tangan yang bersih,”paparnya.

Untuk aktivitas di Lapas Kelas IIB Timika sendiri kata Kalapas, berjalan seperti biasanya, khususnya aktivitas warga binaan.

“Penghuni Lapas aktivitas seperti biasa saja, dan semua dalam pengawasan petugas Lapas,”pungkasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *