oleh

Polisi Masih Identifikasi Potongan Jenazah Dari Lokasi Pendulangan

TIMIKA-Aparat kepolisian sejauh ini masih melakukan penyelidikan dan indentifikasi terhadap identitas terkait potongan jenazah, yang ditemukan di seputaran kali kabur, Tanggul Barat, Mile Point (MP) 28, Kamis (9/4) lalu.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Burhanuddin Hanafi, SH SIK MH melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, SH yang dikonfirmasi Radar Timika, Minggu (12/4) kemarin, mengatakan identitas potongan jenazah tersebut belum teridentifikasi.

“Untuk identitas belum teridentifikasi, tapi masih kami lidik terus. Untuk jenazahnya sudah kami serahkan ke Dinas Sosial untuk dimakamkan,”ucap Iptu Andi.

Sementara itu Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena yang dikonfirmasi kemarin juga mengatakan, untuk potongan tubuh tersebut rencananya akan dimakamkan pihak Dinas Sosial Kabupaten Mimika pada Senin (13/4) hari ini.

“Jenis kelaminnya laki-laki, tapi identitasnya belum diketahui. Rencana besok (Senin red) akan dilakukan pemakaman melalui berita acara Polres Mimika dengan Dinsos. Dan jenazah akan dimakamkan secara pemerintah di TPU SP 1,”kata Mahakena.

Untuk diketahui potongan jenazah tanpa identitas berupa potongan kaki manusia itu ditemukan Kamis lalu sekitar pukul 10.15 WIT di lokasi pendulangan di Kali Kabur, Tanggul Barat, MP 28.

Personel kepolisian dari Polsek Kuala Kencana, yang dipimpin Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Yulius Harikatang dan Polsek Mimika Baru yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Yongki Rumte langsung mendatangi lokasi kejadian, dan kemudian mengevakuasi potongan jenazah itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *