oleh

Anak Tewas Tertabrak Motor, Keluarga Palang Jalan

TIMIKA – Sekelompok warga melakukan aksi pemalangan jalan di Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Rabu (22/4) kemarin. Aksi ini dilakukan menyusul adanya kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang anak yang diketahui bernama Yopi Paskalis Deikme.

Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Vicky Pandu Widhapermana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang berujung pada pemalangan jalan tersebut. Keluarga korban tidak terima dengan pelaku sehingga melakukan aksi pemalangan.

Aksi pemalangan dilakukan warga dengan meletakkan batang pohon pisang dan kayu di tengah jalan.

Mengenai kasus kecelakaan tersebut, Kasat Lantas menyebut sedang melakukan penyelidikan. Pihaknya juga sudah mempertemukan kedua belah pihak untuk mediasi.

“Tapi tadi kami sudah pertemukan perwakilan keluarga di kantor Lantas untuk pembicaraan awal,” ungkap Kasat melalui pesan singkat sore kemarin.

Kasat Lantas menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Poros Cendrawasih – Mapurujaya, Distrik Mimika Timur. Dimana tiga orang berinisial KK, NK dan YM saat itu sedang berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Supra X dari Mapurujaya menuju Pomako.

Namun di tengah perjalanan, ada seorang anak bernama Yopi Paskalis Deikme hendak menyeberang. Tetapi, anak tersebut melihat kendaraan yang dibawa KK dan teman-temannya seketika hendak kembali ke titik dimana ia tadinya ingin menyebrang. Namun, tabrakan itu tak terelakkan. Si anak juga meninggal dunia tak lama setelah kecelakaan terjadi. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *