oleh

Polsek Miru dan Koramil Kota, Bagikan Makanan ke Warga

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru dan Koramil/1710-02 Kota bersama-sama membagikan sejumlah paket makanan kepada warga di Distrik Mimika Baru. Sasaran pembagian dikhususkan kepada para pedagang dan masyarakat asli Papua.

Berdasarkan rilis yang diterima Radar Timika Kamis (23/4) malam, kegiatan pada siang tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mimika Baru Kompol Sarraju dan Danramil 1710-02 Kapten Inf Heru Ponco. Keduanya bersama-sama dengan masing-masing personel TNI dan Polri, bertugas langsung membagikan makanan yang berasal dari dapur umum TNI-Polri di Mile 32.

Dalam pembagian di beberapa titik di Mimika Baru pada pagi hingga siang tersebut, total makanan kotak yang dibagikan berjumlah 380 kotak. Disertai juga 10 karton air minum yang disiapkan. Semua makanan dan minuman itu, diangkut menggunakan sekitar empat kendaraan milik Polsek Miru dan Koramil Kota.

Pembagian di Kampung Harapan Distrik Kwamki Narama misalnya, 100 kotak makanan dan 2 kotak air dibagikan. Selain kepada masyarakat yang berjaga, makanan juga dibagikan kepada tukang ojek yang menunggu penumpang di pangkalan.

Salah satu pos Lockdown di area dalam kota juga dikunjungi untuk dibagikan makanan. Di pos ini setidaknya 30 kotak makanan dan air, juga dibagikan kepada masyarakat yang berjaga.

Pembagian juga dilakukan kepada masyarakat di Jalan C Heautubun. Di mana di titik ini, sekitar 30 nasi kotak juga dibagikan bersama satu karton air.

Dalam rilis diterangkan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian TNI Polri selama masa PSBB berlangsung. Hal itu adalah kegiatan sosial bersama yang dilakukan TNI Polri, untuk menanggapi imbauan pemerintah provinsi yang membatasi kegiatan sosial masyarakat selama masa pandemi Covid-19. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *